Jutawan news

Berita Ter-update , Akurat , dan Terpercaya

JUTAWANQQ | 5 Usaha Yang Gagal Dalam Percobaan Membunuh Pemimpin Dunia





JUTAWANQQ - Pemimpin negara tidak pernah lepas dari musuh.bahkan, perseteruan dengan lawan politik kerap diwarnai usaha pembunuhan demi menghentikan langkah sang pemimpin.

Banyak diantar usaha pembunuhan tersebut berhasil mengubah sejarah dunia. namunn, terdapat juga beberapa kali usaha pembunuhan seorang pemimpin negara gagal maupun berhasil digagalkan.

Beberapa lima usaha pembunuhan seorang pemimpin didunia yang gagal

1.Fidel Castro















Fidel Castro merupakan sosok yang sangat dihormati di Kuba. ia dinilau sebagai tokoh revolusi yang berhasil mengubah Kuba dan menghilangkan pengaruh Barat dinegara tersebut.


Tentu saja ancaman pembunuhan tidak asing lagi bagi Castro percaya atau tidak, Pria yang sudah berusia 90 tahun tersebut berhasil selamat akan pembunuhan terhadap dirinya yang diklaim mencapai lebih dari 600 kali.POKER

namun, terdapat satu usaha pembunuhan terhadap dirinya yang menarik. pembunuhan itu melibatkan mantan kekasihnya dikabarkan, ketika mantan kekasihnya itu hendak melepaskan timah panas ketubuh Castro, ia berhasil meyakinkan sang mantan untuk mengakhiri usahanya itu melalui pendekatan psikologis.

2.Vladimir Lenin














Tokoh Rusia dan pendiri dari Uni Soviet ini ternyata hampir kehilangan nyawanyha pada 30 agustus 1918. tepatnya ketika ia ditembak tiga kali oleh Fanya Kaplan.ADUQ

Leniin menderita luka dibagian rahang dan pundaknya. namun usaha pembunuhan ini malah semakin membuat dirinya terkenal, bahkan ia menggunakan penembak itu sebagai alat untuk semakin menguatkan akarnya dipolitik Uni Soviet

Lenin berbanding terbalik dengan Kaplan. pasalnya ia berhasil ditangkap oleh pasukan keamanan dan perjalannya hidup Kaplan berakhir dengan terjangan timah panas.

3. Adolf Hitler














Pria yang terkenal sebagai tokoh yang menyebabkan Perang Dunia II tentu saja tidak lepas sebagai target hidup yang harus dihentikan. dikabarkan, ia nyaris kehilangan nyawanya akibat 42 usaha pembunuhan terhadap dirinya, namun semuanya gagal.CAPSASUSUN

terdapat satu usaha pembunuhannya yang terkenal, bahkan pernah diangkat sebagai kisah film yang diperankan oleh Tom Cruise. Operasi yang dinamai Valkyrie tersebut dilakukan oleh pihak militernya sendiri yang ingin Perang Dunia II segera berakhir.

Dalam usahan pembunuhan itu, sebuah tas yang diisi dengan bahan peledak diposisikan sedemikian rupa agar berada didekat Hitler ketika ia  menghadiri pertemuan. Namun usaha itu gagal ketika posisi tas tersebut ternyata diletakkan didekat Jendral Heinz Brandt yang tewas akibat ledakan tersebut.

Hitler selamat dengan hanya luka dibagian telinganya. sedangkan para perencana usaha pembunuhan itu kebanyakan tewas dieksekusi mati oleh tentara Nazi.

4.Ronald Reagan


Menjadi pemimpin negara Adi Jaya tentu saja membuat seorang individu target pembunuhan diri berbagai pihak yang tidak menyukai kebijakannya. namun, percobaan pembunuhan kepada Ronald Reagan yang terjadi pada 1981 bisa disebut unik dan sangat aneh.PORTAL JUDI ONLINE

Presiden ke -40 dari Amerika Serikat tersebut  ditembak oleh seorang pria bernama John Hinkely Jr pada 30 maret 1981 . tapi motif dari percobaan pembunuhan itu bukan karena ia membenci Reagan, Hinkely hanya ingin terkenal agar aktris favoritnya dapat menyadari keberadaanya.

Dikabarkan, Hinkely jatuh hati kepada Jodi Foster ketika ia bermain dalam film Taxi Driver. setelah berkali-kali berusaha mendapatkan perhatian dari Foster tapi gagal, Hinkely nekat menembak Reagan

Hinkely disebut penembak enam timah panas kearah Reagan dan salah satu peluru menghantam paru-parunya. untungnya, Reagan selamat dan untuk Hinkely sendiri, ia dikirimkan kerumah sakit jiwa untuk menjalani perawatan.

5.Angela Merkel














Berbeda dengan yang disebut sebelumnya, usaha pembunuhan ini terjadi baru-baru ini tepatnya pada agustus 2016. usaha pembunuhan yang gagal kali ini menimpa Kansiler Jerman Angela Merkel.

Seorang Pria mengendarai mobil Mercedez berjenis 4x4 berwarna hitam dan membidik kendaraan yang ditumpangi Merkel dalam sebuah Konvoi mobil di Praha. untungnya polisi berhasil menghentikan usaha pria tersebut ketika para polisi memperingatkan akan menembak pria itu. setelah berhasil menangkapnya, polisi Ceko disebut menemukan tongkat polisi, satu kaleng gas air mata, batu bata/beton, seta borgol di mobil milik tersangka.JURAGANQQ




































Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "JUTAWANQQ | 5 Usaha Yang Gagal Dalam Percobaan Membunuh Pemimpin Dunia"